Surga Yang Tersembunyi (Air Terjun Tukad Cepung)

Hallo Guys, Destinasi selanjutnya yang aku saranin buat kalian kunjungi yaitu Air Terjun Tukad Cepung, yang bertempat di Desa Tembuku Kabupaten Bangli, untuk mencapai lokasinya kalian cukup menempuh perjalanan selama 1 Jam 20 Menit, Air terjun ini cukup menarik bagiku karena untuk mencapai air terjunya kita harus menyusuri sungai yang di apit bebatuan dan juga tumbuhan yang sangat asri, cocok banget buat kalian yang ingin menghilangkan suntuk dengan suasana perkotaan dan aku saranin waktu yang tepat untuk berkunjung itu di saat cuacanya lagi cerah dan sekitar jam 12 sampai jam 1 siang, karena pada saat itu matahari sedang berada di puncaknya dan kalian bisa melihat pancaran sinar matahari yang menembus bebatuan yang ada di air terjun ini, mau cerita sedikit nih waktu aku kesana aku ketemu sama bapak - bapak yang aku kira orang setempat, ternyata dia traveller dari Malaysia dan dia bilang di penasaran karena pernah ngeliat foto air terjun ini di sosial media dan inggin ngeliat secara langsung, So buat kalian yang lagi ada di Bali nunggu apalagi ? Tapi tetep inget ya buat menjaga keasrian dan kebersihannya. See You in Next Post!!



Komentar